5 Jenis Olah Raga Peningkat Stamina Pria

Kekuatan serta kelenturan dan juga stamina ialah kunci dalam menghidupkan serta membuat hubungan seksual lebih berkualitas. Jika seorang pria benar-benar ingin untuk memberi kejutan pada pasangan saat berada di atas ranjang, maka kekuatan serta kelenturan tubuh harus dilatih.

Salah satu cara meningkatkan stamina pria yaitu melalui olahraga khusus penambah stamina pria. Aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin ini akan dapat melatih kekuatan serta kelenturan tubuh. Berikut adalah beberapa olahraga yang dimaksud.

5 Macam Olahraga Penambah Stamina Pria Dewasa

1. Pull Up

Olahraga meningkatkan stamina pria yang pertama ialah pull up. Latihan pull up akan dapat mengangkat keseluruhan badan menggunakan kedua tangan. Latihan ini akan melibatkan kegiatan mengangkat besi dengan posisi lebih tinggi dibanding kepala.

Otot punggung, trisep serta bisep akan terbentuk dan menambah daya tarik estetika. Latihan ini sekaligus sangat bagus bagi hubungan seksual karena akan dapat membantu pria dalam mengangkat tubuh pasangan.

2. Renegade Low

Latihan ini tergolong dalam angkat beban. Posisi tubuh seperti dalam keadaan push up. Kedua lengan akan diluruskan dan memegang double. Sambil menjaga keseimbangan dari pinggul, kita tarik satu double dari lantai ke dada sambil tetap menjaga sikut menempel pada tubuh.

Kemampuan pria dalam menjaga posisi tetap di atas pasangan akan memberi dampak signifikan pada performa hubungan seksual. Latihan renegade low terutama akan membantu pria dalam meningkatkan kemampuan itu.

3. Plank

olahraga penambah stamina pria

Gerakan dari plank sedikit mirip push up. Dalam plank, siku akan ditekuk dan tangan serta lengan membentuk huruf L. Posisi kaki sama seperti saat melakukan push up. Rutin melakukan latihan plank akan memguatkan otot perut atas, otot lengan atas, otot perut samping, otot pinggul serta otot paha.

Otot-otot itulah yang juga memegang peranan dalam menjaga posisi agar tetap stabil saat melakukan hubungan seksual. Jika pria menginginkan hubungan seksual yang lebih lama serta sering, maka rajin-rajinlah melakukan latihan plank.

4. Bridge Move

Olahraga penambah stamina pria berikutnya ialah bridge move. Gerakan ini diawali dengan memosisikan tubuh telentang di lantai. Selanjutnya posisikan dua kaki sampai lutut menekuk. Angkat badan serta bokong ke atas, namun jaga agar kepala serta tangan tetap di lantai.

Tahan sebentar kemudian turunkan bokong namun tak sampai menyentuh lantai. Ulangi gerakan beberapa kali. Bridge move ialah latihan dasar bagi otot bokong dan pinggul. Gerakan ini mirip gerakan penetrasi dalam hubungan seksual sehingga akan membantu gerakan pinggul.

5. Squat

Olahraga untuk meningkatkan vitalitas pria yang terakhir ialah squat. Latihan ini memiliki gerakan yang terbilang sederhana dan mudah dilakukan. Squat juga termasuk dalam gerakan bodyweight training alias latihan menggunakan beban tubuh. Gerakan ini bisa dimulai dari posisi berdiri kemudian jongkok dan kembali lagi berdiri ke posisi semula.

Ulangi gerakan ini hingga beberapa kali. Latihan ini terutama akan menguatkan tulang belakang serta otot kaki. Squat akan sangat bermanfaat apabila pria melakukan hubungan seksual sembari berdiri dan menggendong pasangannya.

Itulah aneka olahraga yang bisa dilakukan pria guna menambah stamina tubuh dan vitalitas. Ragam olahraga dan latihan di atas bisa dilakukan di dalam rumah saja. Rutin melakukan olahraga di atas akan meningkatkan kebugaran serta performa pria saat melakukan hubungan seksual bersama pasangannya. Lakukan ragam olahraga penambah stamina pria di atas secara rutin agar didapat hasil yang maksimal sesuai keinginan. Tetap imbangi olahraga dengan pola makan yang sehat.

Leave a Reply