Yuk, Bantu Mak Iyong Sembuh dari Tumor Mata
Sudah 14 Tahun Mak Iyong Menderita Tumor di mata nya, ayo bersama-sama ulurkan bantuan untuk kesembuhannya
StatusPenggalangan
Lokasi Cianjur
Diposting 05 Agustus 2020
Rp 0
Dana terkumpul 0.00%
Target Donasi Rp 100.000.000
KONTAK ADMIN

Gabung menjadi Volunteer untuk wujudkan aksi nyata mu dalam berbagi.

Penggalangan dana berakhir pada 05 November 2020

Awalnya Mak Iyong hanya merasakan gatal di mata kirinya, namun rasa gatal tersebut bersamaan dengan keluarnya air mata dan cairan agak mengental dari mata kirinya. Semakin lama bola mata kiri Mak Iyong menonjol keluar, sehingga membuat kondisinya juga menurun.
Saat ini kondisi mata kiri Mak Iyong sudah tidak bisa melihat, lalu mata sebelah kanannya juga sudah hampir tidak bisa melihat. Untuk berjalan pun Mak Iyong dibantu oleh anaknya, atau menggunakan tongkat.

"Dulu itu bola mata sebelah kiri emak menonjol keluar. Sekarang sudah tidak keluar hanya jadi tertutup dan turun ke bawah mata nya, juga ada benjolan di atas, mata yang sebelah kiri mah udah tidak bisa melihat dan mata sebelah kanannya hampir tidak bisa melihat. Kalau emak jalan perlu dibantu dan ini udah 14 tahun emak begini di saat skrg usia 70 tahun" ujar Mak Iyong

 

Sebagai anak pasti selalu ingin melihat orangtuanya selalu sehat dan bahagia. Begitu juga dengan Bu Titim selaku anak Mak Iyong yang ingin ibu nya selalu sehat dan bahagia.
 
Hanya sekali atau dua kali saja mak iyong dibawa ke rshs, namun mak iyong menolak dibawa kembali untuk pengecekan dan pengobatan lebih lanjut karena tak kuat menempuh perjalanan dan keadaan ekonomi yang sulit.

Bu titim anaknya Mak Iyong hanya seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak tidak punya penghasilan dan hanya mengandalkan penghasilan buruh tani dari suami nya bu titim.

Dalam kondisi yang cukup sulit inipun membuat mak iyong jika terkadang merasakan keluhan sakit karena tumornya.

Sahabat, jika hati kamu tergerak ingin membantu mak iyong dengan menyisihkan sedikit saja dari apa yang kamu punya, mari kita bersama mengulurkan tangan untuk membantu mak iyong melalui :

Rekening Ruang Berbagi
BN
I Syariah : 1123.1123.91

Konfirmasi donasi dan info Ruang Berbagi via WA ke : +62 821-1618-0117

Status Masih Penggalangan

Status Sedang Penggalangan

Belum ada donatur
DONASI SEKARANG